Thursday 23 April 2015

Macam-macam Soto Ayam dan Resep Cara Membuat

Macam-macam Soto Ayam dan Resep Cara Membuat - Soto Ayam ini juga di menu, sehingga jelas harus dipesan. Ini sekali lagi bertujuan berbeda; masih diwarnai kuning, tetapi dengan beansprouts, beberapa slivered kale, dan tomat. Daun seledri memberikannya nada herbal, dan sup adalah terang dan jelas. Nasi yang disajikan dengan total over kill, tapi aku serakah sehingga itu dicelupkan dalam sering terlalu.

Sekembalinya saya butuh hanya seminggu sebelum aku merindukan Soto Ayam, dan aku berangkat untuk membuat saya sendiri. Saya menikmati aspek Serai yang saya telah mencoba sehingga harus pergi di, meskipun jadi makan versi eco lodge adalah sulit untuk rasa kesederhanaan menenangkan kaldu jadi aku dikupas tambang bawah sentuhan. Saya membayangkan selama bulan-bulan yang terkemuka, sedikit rempah-rempah lainnya dan mungkin santan akan baik variasi.

Soto Ayam

Porsi 4

1 buras, ayam cornfed, sekitar 1,5 kg
2 batang serai, cincang kasar
4 lembar daun jeruk purut
1 wortel, cincang kasar
2 batang seledri, daun milik dan batang cincang kasar
1 sdm merica
2 bawang merah, kupas dan cincang
6 siung bawang putih, kupas dan cincang
1/2 sdt Kunyit
1 inci sepotong jahe, kupas dan cincang halus
1 sdt bubuk ketumbar
Paket 200gr bihun, direndam dalam air panas sampai lembut
Segenggam besar beansprouts
2 tomat, bermarkas
3 tunas pucuk daun, yukhoe dan blanched (opsional - kale atau kubis yang juga baik)
2 rebus telur
Beberapa tangkai daun ketumbar
1 sdt garam
Kecap manis dan Sambal Asli atau saus sambal yang lain, untuk melayani
1 sdm minyak goreng

Tempatkan ayam dalam panci besar dengan Sereh, daun jeruk, wortel dan seledri sticks. Tutup dengan air dan didihkan di atas api tertinggi. Kecilkan api ke rendah, sehingga pada mendidih telanjang, dan skim permukaan untuk sampah. Tutup dan masak selama 40 menit.

Ambil panci dari panas dan biarkan hingga dingin selama setengah jam. Ambil ayam dan tempat di piring.

Menempatkan bawang merah, bawang putih dan jahe di alu dan lesung dan pound dengan sdt garam sampai ternyata menjadi pasta. Menambahkan kunyit dan ketumbar tanah dan pound lagi. Tambahkan merica dan menjaga berdebar sampai mereka ringan hancur.

Dalam panci besar, Panaskan minyak goreng sampai berkilauan pada api sedang. Tambahkan pasta dan tumis selama 2-3 menit, aduk terus menerus. Tambahkan kaldu ayam, tegang melalui saringan dan didihkan selama 20 menit tanpa tutup pada.

Sementara ini terjadi, merakit mangkuk Anda. Tiriskan dan membagi mie sama. Ambil ayam daging paha dan kaki (membuang kulit) dan memecah daging menjadi potongan-potongan bitesize. Daging payudara dapat dipesan untuk sandwich atau salad. Bagilah beansprouts sama, dan tomat. Hiasi dengan setengah telur rebus, tunas pucuk, ketumbar dan seledri daun.

Panaskan saham sehingga itu adalah mendidih marah sejenak dan hati-hati sendok saham ke dalam mangkuk, melalui saringan. Sajikan dengan bumbu tradisional Indonesia yang kami temukan di setiap meja - kecap manis (yang kecap dengan banyak gula di dalamnya) dan Sambal Asli, yang aneh, kita tidak dapat menemukan di setiap toko di luar sana, tetapi saya menemukan di Wing Tai di Peckham. Ya. Saus sambal apapun akan baik di sini. Sajikan segera.

semoga membantu artikel Macam-macam Soto Ayam dan Resep Cara Membuat untuk anda.

Baca source luar :

http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-sup-ayam-yang-enak-gurih.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-ayam-kuning.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-lamongan.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-betawi-asli.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-ambengan-enak.html

No comments:

Post a Comment